Update: Coin Collecting Tweets #bukasemangatbaru

Posted on Tuesday, December 22nd, 2009 at 5:45 pm

Hai!

Terima kasih banyak atas partisipasi kawan-kawan yang sudah berbagi kebahagiaan, pemikiran positif, semangat, dan optimisme lewat Coin Collecting Tweets #bukasemangatbaru. Sampai hari ini, kami sudah mengumpulkan Rp 1.4 juta dari Coin Collecting Tweets. Ini sudah bisa mengembalikan 3 orang anak kelas 6 di SD Negeri kembali ke sekolah untuk satu tahun dan menamatkan pendidikan di bangku SD!

Terima kasih!

Sebagai pengingat aja, untuk setiap tweet berisi kebahagiaan, pemikiran positif, semangat, dan optimisme dengan tag #bukasemangatbaru (bukan replies dan bukan RT, juga bukan hashtag kosong*), Coca-Cola akan menyumbangkan sejumlah dana utk Coin A Chance! (*mengapa demikian, baca penjelasannya di sini, ya)

Awalnya, Coca-Cola menawarkan Rp 100,- untuk setiap tweet #bukasemangatbaru. Setiap hari Senin dan Jumat, akan disumbangkan Rp 1,000,-. Pada hari ulang tahun Coin A Chance! 18 Desember lalu, satu tweet #bukasemangatbaru = Rp 2,500, dan pada hari Ibu 22 Desember ini, satu tweet #bukasemangatbaru = Rp 5,000! Dan hari ini (23 Des) baru mendapat kabar bahwa hingga hari Minggu nanti, satu tweet #bukasemangatbaru tetap akan dikonversi menjadi donasi Rp 5.000 untuk Coin A Chance!. Mungkin ini juga dimaksudkan untuk berbagi semangat Natal, ya! 🙂

Ikuti kami di Twitter @coinachance untuk mengetahui perkembangan selanjutnya!

Program Coin Collecting Tweets akan berlangsung hingga 31 Desember 2009. Share your happiness via #bukasemangatbaru tweets, and send more kids back to school!

Both comments and pings are currently closed.