CaC & Nokia E72 “Suarakan Aksimu” Road Show – Medan

Posted on Wednesday, February 24th, 2010 at 3:05 pm

nokiaHalo coiners, droppers & supporters CaC!!

Ada kabar terbaru nih… Buat kalian yang berdomisili di Medan, CaC akan mampir di Medan dalam rangka program Nokia E72 “Suarakan Aksimu”. Masih ingatkan program ini?

Terhitung Januari 2010, CaC secara resmi bekerjasama dengan Nokia Indonesia untuk NokiaE72 #suarakanaksimu. Gerakan bertema “Suarakan Aksimu Untuk Indonesia” bertujuan memotivasi setiap insan Indonesia agar terus menyuarakan aksi positifnya bagi Indonesia. Gerakan ini bekerjasama dengan sejumlah nama (disebut seeder) yang dinilai Nokia konsisten menyuarakan aksinya untuk Indonesia yang lebih baik. Para seeders adalah Pandji Pragiwaksono (penyiar radio & presenter), Daniel Mananta (VJ), Nia Dinata (sutradara), Indah & Iwan Esjepe (Indonesia Bertindak), Toto Sugito (Bike to Work), Ade Purnama dan tentunya CaC.

Selain dapat mengikuti acara-acara menarik di program Nokia E72, kalian juga dapat ketemu langsung dengan Hanny & Nia – founder CaC, sekaligus mendrop koin kalian pada Coin Dropping Day (CDD). Karena waktu yang terbatas, sayangnya tidak akan ada penghitungan koin. Koin yang terkumpul akan dihitung di Jakarta pada Coin Collecting Day#11.

Tak hanya mendrop koin, kalian kami undang untuk ngumpul dan ngobrol bareng seputar CaC bersama Hanny & Nia, diharapkan pada kesempatan ini, ada salah satu dari kalian yang tertarik menjadi coiner untuk wilayah Medan, seperti layaknya di Bandung, Bali & Jogja. Sehingga akan ada adik-adik kita yang putus sekolah di Medan, dapat melanjutkan sekolahnya lagi. Ada yang tertarik? 😉

Kami tunggu kalian di Medan pada:

Sabtu, 27 Februari 2010, di Pameran Nokia E72, Atrium Area Sun Plaza, Jl. Hj. Zainul Arifin, mulai pukul 10.00 hingga selesai.

Jangan ketinggalan Talk Show seputar program Nokia E72 “Suarakan Aksimu” pada pukul 15.00 Kami tunggu kehadiran & partisipasi kalian 😉

Salam koin!

Both comments and pings are currently closed.