Amat (Muhammad Irwan), ingin jadi Pilot mau ajak Bapak jalan-jalan.

Posted on Friday, March 24th, 2017 at 10:20 pm
Selamat Malam Coiners dan dropper, Kami mau cerita tentang adik asuh kami yang mulai tahun lalu kami bantu.
 
Akhir tahun lalu Coin a Chance! dihubungi oleh DBS Indonesia yaitu perusahaan layanan finansial terkemuka di Asia. Dalam rangka Year End party mereka pada tanggal 2 Desember 2016, Acara yang bersifat rutin sebagai pesta tahunan yang merupakan tanda apresiasi untuk seluruh karyawan DBS Indonesia. Dalam acara tahunan kali ini DBS ingin mengajak karyawannya untuk melakukan kegiatan sosial melalui Coin a Chance! dan tentu saja kami menyambutnya dengan sangat baik.
 
Hasil yang didapatkan dari pengumpulan uang koin dari seluruh karyawan DBS Indonesia (kurang lebih 1000 karyawan) yang didapatkan adalah Rp 12,639,500, Alhamdulillah banyak yah 🙂 dan dari hasil uang koin yang terkumpul dari pihak DBS Indonesia menambahkan lagi menjadi total Rp. 40,000,000,- untuk dana pendidikan Amat. Kami sungguh sangat bersyukur atas donasi yang didapat di penghujung tahun lalu.

Coin Collecting DBS Indonesia

 
Singkat cerita dari hasil uang yang didapat DBS Indonesia dan Coin a Chance! sepakat untuk membantu seorang anak dari tukang bajaj yang sempet viral di akhir tahun lalu. (https://www.merdeka.com/khas/kisah-iway-11-tahun-hidup-di-dalam-bajaj-merawat-sang-anak.html)
 
Setelah Coin a Chance! melakukan pencarian anak tersebut yang bernama Muhammad Irwan yang bersekolah di SDN 05 Gondangdia dan melakukan wawancara dengan Kepsek serta Bapak Riwahyudin (alias Iway) orangtua dari Amat panggilan dari Muhammad Irwan maka, kami memutuskan untuk membantu Amat.
 

Muhammad Irwan (Amat) – SDN 05 Gondangdia kelas 1

Dan dari dana tersebut Insha Allah lebih dari cukup untuk dana sekolah Amat sampai dia SMA. Amat dan Bapaknya sangat senang dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari DBS Indonesia melalui Coin a Chance!.
 
Baru-baru ini kami mengirimkan buku tulis buat Amat dan sempet traktir Amat di KFC Cikini juga loh!. Dari hasil ngobrol dengan Amat ternyata dia bercita-cita menjadi pilot dan ingin membawa bapaknya terbang naik pesawat, ah kami yang jadi terharu dengan cita-cita Amat. Semoga tercapai ya Amat.

Amat (Muhammad Irwan dan Bapak Riwahyudi

 

Sekian info dari kami. Let’s collect more coins to send those kids back to school!
Both comments and pings are currently closed.